Rabu, 17 Agustus 2011

HOBBYY gw


gw sukaaaa bged sm sesuatu hall yang indahh...termasuk hal gambar atau lukisan..karena gw suka ngegambar makanya gw juga sampe saat ini masih selalu suka sama yang namanya film2 cartoon..knp?cz film ky gtu tuh gak bikin setres ky sinetron..uda gtu ngasih inspirasi buat gw ngegambar sesuatu..cz makin rumit itu gambar atau makin susah bikinnya itu gambar..makin suka w penasaran gw sm hasilnya...karena gw lebih ngutamain proses..jadinya ky gmna yg penting asiik..hee..
biarpun ade2 gw suka ngomong n ngeledek gw ky anak kecil nonton tontonan anak kecil..buat gw bodo amat..yang penting gw suka n happy n gak ngerugiin orang lagian gak juga 100 persen pola pikir ky anak kecil cuma gara2 nonton film cartoon doank...
nahh w pernah bikin komik waktu gw masih SD..tapii...skrang gw gapernah bikin lagi cz gw paling bikin ceritanya padahal gw punya setumpuk cerita di otakk gw..mungkin karena pengaruh gw yang gak suka nuliss kalee yaaa...
dari sekian banyak gambar-gambar gw,,gw lebih suka gambar yang agak hidup..atau gambar yang nunjukin seluruh badan dengan gaya seorang modelll..
gw kasii liyatt niiii sebagaian gambar dri sekian banyak gambar gw..bukan yg paling bagus,,w masukin ini karena ini yg paling sempet gw foto..heeee
nahhhhhhhhhhhh..biarpun gak bagus2 amat..alias standar tp[i ini hasill gw sendiri..gak pake jiplakan..hihi
......

selain ngegambar..w juga sukaaa bged nyanyi,,ya biarpun nyanyinya cuman dikarokean atau dikamar smbil dengerin musik pke handsfree,,

niich fto2 w breng sobat gw resa syahdinar alias echa..alias EMOONN..





 hehehe...lgi nyanyiin lagu seddiih tuch..maknya mukanya agak memelas,,;-)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar